Minggu, 29 Juli 2012

Beranda » Video Youtube Arsenal vs Chelsea 29 September 2012

Video Youtube Arsenal vs Chelsea 29 September 2012

Chelsea membawa pulang tiga poin dari lawatannya ke kandang Arsenal dalam lanjutan Liga Primer Inggris. Tim besutan Roberto Di Matteo itu menang tipis dengan skor 2-1.

Pada pertandingan di Emirates Stadium, Sabtu (29/9/2012) malam WIB, Chelsea lebih dulu memimpin berkat gol Fernando Torres. Namun, gol Gervinho membuat skor jadi imbang 1-1.

Juan Mata akhirnya menentukan kemenangan The Blues pada pertandingan ini. Tendangan bebasnya di babak kedua membuat suporter tim tuan rumah terhenyak.

Gol Mata tak mampu dibalas oleh Arsenal. Chelsea pun menang 2-1.

Hasil ini mengokohkan posisi Chelsea di urutan teratas klasemen sementara dengan koleksi 16 poin dari enam pertandingan. Sementara itu, Arsenal mendapatkan kekalahan pertamanya pada musim ini dan kini berada di posisi kelima dengan sembilan poin.
Berikut Highlight Video Arsenal vs Chelsea :



Susunan pemain Arsenal vs Chelsea :

Arsenal: Mannone, Jenkinson, Koscielny, Vermaelen, Gibbs, Arteta, Diaby (Oxlade-Chamberlain 17'), Cazorla, Ramsey (Walcott 66'), Gervinho, Podolski (Giroud 67')

Chelsea: Cech; Ivanovic, David Luiz (Cahill 81'), John Terry, Cole; Ramires, Mikel, Mata (Bertrand 85'), Oscar (Moses 74'), Hazard; Torres.
 


www.tersedunia.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.