Senin, 30 Juli 2012

Beranda » Liverpool Tawarkan Rp 296 Miliar untuk Ramirez

Liverpool Tawarkan Rp 296 Miliar untuk Ramirez

Liverpool Tawarkan Rp 296 Miliar untuk Ramirez. Pembenahan terus dilakukan Liverpool. Demi menyusun kekuatan untuk menghadapi musim depan tim asuhan Brendan Rodgers itu kembali membidik pemain berbakat.


Setelah sukses memboyong Fabio Borini dari AS Roma, The Reds lagi-lagi mengincar talenta asal Serie A. Yang mereka inginkan sekarang adalah gelandang Bologna, Gaston Ramirez.

Liverpool kabarnya berada di barisan terdepan dalam memburu Ramirez. Mereka jadi klub yang paling berani menawar pemain 21 tahun itu yakni sekitar €20 juta atau sekitar Rp296 miliar.

Tawaran Liverpool itu diyakini yang paling tinggi jika dibandingkan para peminat lain seperti Inter Milan dan Juventus. Nilainya hanya selisih €5 juta dari banderol yang ditetapkan Rossoblu yaitu €25 juta.

Kehadiran Ramirez sendiri diharapkan bisa menambah kreatifitas lini tengah serta daya gedor Liverpool. Selain menjadi playmaker, penggawa timnas Uruguay itu diketahui juga piawai dalam urusan membobol gawang lawan.

Jik jadi bergabung, Ramirez nampaknya tidak akan kesulitan untuk beradaptasi. Pasalnya di sana sudah ada Luis Suarez, partnernya di skuad La Celeste.


www.tersedunia.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.