Selasa, 31 Juli 2012

Beranda » Valencia ke Jakarta Tanpa Albelda & Rami

Valencia ke Jakarta Tanpa Albelda & Rami

Valencia ke Jakarta Tanpa Albelda & Rami.  Valencia dipastikan akan membawa 22 pemain dalam kunjungan mereka ke Indonesia. Namun, tak ada nama David Albelda, Ever Banega dan Adil Ramy.

Seperti itulah yang dilansir dari situs resmi Valencia jelang keberangkatan mereka ke Jakarta dari kota Barcelona, Selasa (31/7) pukul 18.15 waktu setempat dan akan transit lebih dulu di Singapura, sebelum mendarat di Soekarno-Hatta besok sore.

Tak dijelaskan sebab kenapa Albelda serta Rami tidak ikut serta ke Jakarta. Namun, dari kabar yang beredar menyebut memang kedua bintang 'Kelelawar Hitam' itu sedang melakukan pemulihan pasca cedera yang mereka alami.

Sementara itu Banega juga tak dibawa oleh pelatih Mauricio Pellegrino karena memang masih berkutat dengan cedera engkel.

Valencia direncanakan akan melawan timnas Indonesia di SUGBK pada Sabtu (4/8) pukul 21.00 WIB. Namun, masih ada bintang-bintang lain macam Roberto Soldado, Joao Pereira, Fernando Gago dan Pablo Hernandez yang dibawa ke Jakarta.

Berikut 22 pemain yang dibawa dalam Tur ke Jakarta yang dilansir situs resmi Valencia:

Alves, Felipe, Barragan, Pereira, Ricardo Costa, Quintanilla, Victor Ruiz, C. Delgado, Mathieu, Portu, Gago, Tino Costa, Pablo Hernandez, Feghouli, Guardado, Bernat, Piatti, Parejo, Viera, Jonas, Alcacer, Soldado.


www.tersedunia.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.