Minggu, 29 Juli 2012

Beranda » Gareth Bale Sebut Charlie Adam Pengecut

Gareth Bale Sebut Charlie Adam Pengecut

Gareth Bale Sebut Charlie Adam Pengecut. Sayap kiri Tottenham Hotspur Gareth Bale akhirnya angkat bicara mengenai tekel keras gelandang Liverpool Charlie Adam di pertandingan persahabatan di Maryland, Amerika Serikat, Sabtu, 28 Juli 2012 atau Minggu dini hari waktu Indonesia.

gareth bale

“Dia seorang pengecut, apa yang dia lakukan sudah melebihi batas. Beberapa orang senang melakukannya dan itu sama sekali tidak benar.”

“Saya merasa terhormat ketika ada pemain yang berusaha menghentikan saya, itu membuktikan jika saya merupakan ancaman mereka, tapi ketika yang mereka lakukan itu bisa membahayakan karier saya, ini tentunya lebih serius dari yang anda bayangkan,” papar Bale dilansir The Sun.

Ini bukan pertama kalinya Bale ditekel Adam. Kejadian serupa pernah dialaminya di musim 2010-2011. Bahkan saat itu ia harus mengalami keretakan ligamen lutut dan absen selama tiga bulan.

“Beredar foto-foto di internet atas apa yang ia lakukan sebelum menekel dan membuat saya cedera. Dan kali ini ia belum puas, dia terus mengincar saya.”

Pemain asal Wales itu juga bersikeras jika ia tidak akan menerima permintaan maaf Adam – jika yang bersangkutan memutuskan untuk meminta maaf atas perbuatannya.

“Ketika seseorang melancarkan tekel yang keras kepada Anda, Anda tentunya mengharapkan permintaan maaf dari mereka. Tapi ini berbeda, saya tidak akan pernah menerima permintaan maaf dari Adam,” tuturnya.

Sebelumnya, manajer Spurs, Andre Villas-Boas juga mengecam tekel keras Adam. Dia menilai jika pelanggaran yang dilakukan gelandang asal Skotlandia itu sangat buruk.


www.tersedunia.blogspot.com

1 komentar:

  1. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.