Minggu, 29 Juli 2012

Beranda » Inggris Raya Menang, Pearce Tebar Pujian

Inggris Raya Menang, Pearce Tebar Pujian

Inggris Raya Menang, Pearce Tebar Pujian. Stuart Pearce yang menangani tim sepakbola putra Inggris Raya menebar pujian menyusul kemenangan atas Uni Emirat Arab. Sampai-sampai tim lawan pun ikut kebagian pujian.

Inggris Raya

Setelah memulai kiprahnya di Olimpide 2012 dengan hasil seri, Inggris Raya menguak peluang lolos ke perempatfinal bermodal kemenangan 3-1 atas UEA, Senin (30/7/2012) dinihari WIB.

Di laga tersebut Inggris Raya memimpin terlebih dulu berkat gol Ryan Giggs meski lawan bisa menyamakan kedudukan jadi 1-1 sebelum turun minum.

Giggs cs baru bisa memastikan kemenangan melalui dua gol dari pemain pengganti, Scott Sinclair dan Daniel Sturridge. Secara berurutan, keduanya bikin gol pada menit 73 dan 76.

"Kami sudah pasti menyulitkan diri kami sendiri, tapi UEA juga pantas dapat banyak kredit," kata Pearce di Reuters.

Setelah memuji lawan, giliran para pemainnya sendiri yang dipuji Pearce. Secara khusus ia menyanjung ketiga pemain yang sudah mencetak gol Inggris Raya.

"Ryan pantas mendapat rasa hormat. Itu adalah sebuah kata yang dewasa ini amat sering digunakan, tapi perilakunya di dalam dan luar lapangan luar biasa, dan kami gembira ia bikin gol malam ini."

"Kedua pemain pengganti (Sinclair dan Sturridge) membuat dampak besar dan juga ada penampilan amat bagus dari pemain seperti Craig Bellamy dan Joe Allen," lugas Pearce.

Giggs saat ini dicatat sebagai atlet tertua yang bikin gol di ajang sepakbola Olimpiade, pada usia 38 tahun dan 243 hari.


www.tersedunia.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.