Selasa, 31 Juli 2012

Beranda » City Disarankan Jual Tevez dan Datangkan Van Versie

City Disarankan Jual Tevez dan Datangkan Van Versie

Tevez
City Disarankan Jual Tevez dan Datangkan Van Versie.  Sempat bikin masalah dan dianggap bakal susah diatur, Manchester City disarankan melepas Carlos Tevez. Kepergian striker Argentina itu sekaligus akan membuka peluang mendatangkan Robin van Persie.

Demikian diungkapkan mantan pemain sekaligus mantan direktur City, Dennis Tueart. Ada beberapa alasan yang dikemukakan Tueart terkait strategi Tevez dan Van Persie tersebut, namun yang utama adalah terkait kesatuan tim.

"(Sergio) Aguero adalah pembelian yang fantastis, salah satu pemain terbaik di Premier League. Dan jika Anda mendatangkan Van Persie, maka buat saya Tevez adalah yang harus pergi - dan tentu karena kepribadiannya, Anda akan selalu bermasalah dengannya," papar Tueart di Soccernet.

Tevez musim lalu sempat bersitegang dengan Roberto Mancini. Sempat kabur ke Argentina dan kemudian diancam Mancini tak akan pernah lagi dimainkan, kedua pihak tersebut kemudian berdamai.

Alasan lain yang dikemukakan Tueart untuk menjual Tevez adalah karena saat ini City tak memiliki duet pemain di lini depan yang klop. Yang ada kini adalah individu-individu yang punya kemampuan sangat baik

Mantan pemain City di era 1974–1978 dan 1979–1983 itu juga menyarankan City membeli pemain yang mampu menyeimbangkan tim secara keseluruhan. Dengan sudah punya banyak pemain depan, The Citizens disebutnya butuh pemain seperti Daniel Agger dan Daniele De Rossi.

"City butuh De Rossi di lapangan tengah dan bek tengah di sisi kiri. Karena (Vincent) fantastis, (Joleon) Lescott sangat baik dan keduanya adalah yang terbaik di antara yang ada - maka pemain dengan kualitas top buat saya harusnya jadi priotitas, selain gelandang di sisi kiri," tuntas dia.


www.tersedunia.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.