Selasa, 10 Juli 2012

Beranda » PSG Masuk 5 Club Terkuat Eropa

PSG Masuk 5 Club Terkuat Eropa

PSG
TERSEDUNIA - PSG Masuk 5 Club Terkuat Eropa. Bek Paris Saint-Germain, Alex, percaya klubnya adalah salah satu klub terkuat di Eropa dan memiliki kesempatan besar untuk memenangi Liga Champions musim depan.

PSG adalah klub dengan belanja terbesar pada bursa transfer musim panas ini. Mereka mendatangkan pemain-pemain berkelas Eropa macam Thiago Silva, Zlatan Ibrahimovic dan Ezequiel Lavezzi.

Tak hanya itu, klub yang dilatih Carlo Ancelotti itu juga membeli dua bintang muda yang punya prospek menjanjikan. Mereka adalah Lucas Moura dan Marco Verratti. Maka tak heran optimisme tinggi kini dimiliki pemain bernama lengkap Alex Rodrigo Dias da Cosa itu.

"Saya pikir kami berada di lima besar Eropa. Semua orang tahu bahwa Barcelona adalah tim terbaik. Tapi, kami berada di lima besar," ujar Alex seperti dilansir Fifa.com.

"Kami punya kesempatan untuk memenangi Liga Champions. Pemain yang baru datang hanya perlu beradaptasi. Kami punya sekelompok pemain yang bagus," ucap Alex.

Pemain 30 tahun itu menilai, PSG saat ini mempunyai kekuatan yang selevel dengan juara Liga Champions musim lalu, Chelsea. "Selama dua musim saya di Chelsea, kami sangat kuat dan sekarang PSG berada di level yang sama."

PSG finis di peringkat dua musim lalu dan lolos untuk pertama kalinya ke babak penyisihan grup Liga Champions sejak 2004. Pengundian grup akan dilakukan pada 30 Agustus mendatang.


www.tersedunia.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.