Jumat, 06 Juli 2012

Beranda » Inter Milan Incar Gelandang Pekerja Keras Napoli

Inter Milan Incar Gelandang Pekerja Keras Napoli

Napoli
Inter Milan Incan Gelandang Pekerja Keras Napoli. Hubungan Walter Gargano dengan Napoli yang sedang renggang membuat Inter Milan berencana memboyong gelandang pekerja keras itu ke San Siro.

Gargano adalah salah satu pemain kunci Partenopei sejak bergabung musim 2007. Dalam lima musim, pria berusia 28 tahun itu sudah tampil 165 kali di Serie A, dimana 43 diantaranya pada musim lalu.

Menurut Tuttorsport, pelatih Inter, Andrea Stramaccioni, berusaha mendekati Gargano jelang bergulirnya Liga Italia musim depan meski sisa kontraknya masih tiga tahun.

Gargano sempat membuat masalah dengan Napoli saat timnya menang 3-1 atas Braga pada laga pra-musim. Masuk kedalam pemain cadangan, pemain Uruguay itu malah menghilang usai turun minum.

"Peraturan harus terus diingat oleh semua, semua pemain harus hadir.Saya memanggil dia, tapi tidak ada yang tahu dia dimana," ungkap Mazzarri usai laga, seperti yang dilansir Football-Italia.

Inter dan Napoli sendiri bukan dua kubu yang asing dalam masalah transfer dalam beberapa musim terakhir. Yang paling anyar adalah kepindahan penyerang Macedonia, Goran Pandev, yang berlabuh ke Napoli musim panas lalu.


www.tersedunia.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.