Kamis, 05 Juli 2012

Beranda » Hasil Skor Real Madrid vs Santos Laguna 2-1 6 Agustus 2012

Hasil Skor Real Madrid vs Santos Laguna 2-1 6 Agustus 2012

Real Madrid
Hasil Skor Real Madrid vs Santos Laguna 2-1 6 Agustus 2012.  Real Madrid memenangi pertandingan keduanya di tur pramusim bertajuk World Football Challenge. Menghadapi klub Meksiko, Santos Laguna, Los Blancos unggul 2-1.

Dalam laga di Sam Boyd Stadium, Las Vegas, Senin (6/8/2012) pagi WIB, Madrid membuka skor di menit ke-14. Lewat tembakan kaki kanan dari luar kotak penalti, Xabi Alonso merobek gawang tim lawannya.

Santos menyamakan kedudukan di menit 25. Lolos dari perangkap offside, Cristian Suarez berhasil menaklukkan kiper Iker Casillas dari jarak dekat.

Gol kemenangan Madrid tercipta di pertengahan babak kedua, persisnya di menit 72. Sami Khedira "tidak sengaja" mencetak gol tersebut, karena ia terkena bola pantul dari upaya kiper Santos memblok tembakan Karim Benzema.

Real Madrid punya agenda empat pertandingan di World Football Challenge 2012. Sebelum mengalahkan Santos, mereka juga menang 5-1 atas Los Angeles Galaxy tiga hari lalu.

Berikutnya tim asuhan Jose Mourinho ini akan menghadapi AC Milan pada Kamis (9/8) pagi, dan menyudahinya tiga hari kemudian melawan Celtic.

El Real akan mengawali kampanye di La Liga musim ini melawan Valencia pada 19 Agustus di Santiago Bernabeu.


www.tersedunia.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.