Selasa, 29 Mei 2012

Beranda » Persija vs Persiram

Persija vs Persiram

Prediksi Skor Persija vs Persiram
Prediksi Persija vs Persiram 30 Juni 2012
Prediksi Persija vs Persiram - Prediksi Bola Persija vs Persiram - Prediksi Skor Persija vs Persiram - Laga kandang Persija saat berhadapan dengan Persiram Raja Ampat dalam lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) pada Sabtu 30 Juni akan digelar secara tertutup dan tak bisa disaksikan penonton umum.

Media Officer Persija, Viola Kurniawati mengatakan, keputusan tertutupnya pertandingan itu diperoleh dari Polda Metro Jaya yang tak mengizinkan pertandingan digelar secara terbuka.

"Dalam menjalani pertandingan kandang terakhir, Persija Jakarta resmi menggelar pertandingan tanpa penonton saat berhadapan Persiram Raja Ampat. Keputusan ini terkait dengan keputusan pihak kepolisian (Polres) dan rekomendasi Polda Metro Jaya," ujar Viola di Jakarta, Kamis.

Dikatakannya, pertandingan itu pun akan digelar di lapangan sepakbola Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK) di kawasan Kebayoran Baru Jakarta Selatan dengan waktu kick-off mulai pukul 15.30 WIB.

Pihak Panpel pun mengimbau kepada suporternya Jakmania untuk tidak mendatangi lokasi pertandingan mengingat hal itu merupakan salah satu butir kesepakatan dengan Polda Metro Jaya.

"Manajemen Persija menghimbau dan sangat mengharapkan bantuan teman-teman suporter Persija untuk bisa memahami keadaan ini dan tidak hadir atau datang ke tempat pertandingan. Mengingat pada tanggal yang sama ada agenda kampanye calon gubernur DKI Jakarta," ujarnya.

Viola menambahkan, manajemen juga meminta kepada para suporter pada hari itu untuk tidak keluar mengenakan atribut Persija dan berkeliaran di luar atau berkeliling dengan menggunakan atribut klub agar situasi tidak dimanfaatkan oleh oknum-oknum tertentu yang bisa mencoreng nama Persija Jakarta.

Pada posisi klasemen sementara, Persija saat ini berada di peringkat keempat mengantongi 52 poin hasil 31 pertandingan, sedangkan Persiram berada di urutan ke-15 mengantongi 32 poin hasil 31 pertandingan.

Sementara dari materi pemain, Persija kali ini tak bisa menurunkan Pedro Javier yang terpaksa absen karena akumuluasi kartu kuning.

Lima Pertandingan Terakhir Persija Jakarta :
Persija 3-0 Sriwijaya FC (24 Jun 2012 : ISL)
Persija 4-0 PSPS Pekanbaru (19 Juni 2012 : ISL)
Mitra Kukar 3-0 Persija (16 Jun 2012 : ISL)
Persisam 1-1 Persija (10 Jun 2012 : ISL)
Persija 2-2 Persib (27 Mei 2012 : ISL)

Lima Pertandingan Terakhir Persiram :
PSPS Pekanbaru 2-1 Persiram (24 Jun 2012 : ISL)
Persiram 2-1 Persiwa (19 Juni 2012 : ISL)
Persiram 0-0 Persipura (15 Jun 2012 : ISL)
Persiram 4-1 PSAP Sigli (11 Jun 2012 : ISL)
Deltras 2-1 Persiram (07 Jun 2012 : ISL)

Prediksi Pemain Persija vs Persiram Starting XI :
  • Persija : Andritany, Hasim Kipauw, Precious Emuejeraye, Fabiano Beltrame, Ismed Sofyan, Robertino Pugliara, Amarzukih, Jeong Kwang Sik, Ramdani Lestaluhu, Bambang Pamungkas, Pedro Javier.
  • Persiram : Wempy Obure; Steevans Hendambo, Kubay Quaiyan, Sa Anun Al Qadry; Nasution Karubaba, Tomoyuki Sakai, Gideon Way, Kristian David Uron, Asmad; Wook Jin You, Jean Paul Boumsong.


www.tersedunia.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.