Rabu, 30 Mei 2012

Beranda » Indonesia vs Valencia

Indonesia vs Valencia

Prediksi Skor Indonesia vs Valencia
Prediksi Indonesia vs Valencia 4 Agustus 2012
Prediksi Indonesia vs Valencia - Prediksi Bola Indonesia vs Valencia - Prediksi Skor Indonesia vs Valencia - Penggemar sepak bola Indonesia akan kembali dihibur dengan pertandingan kelas dunia. Usai kedatangan Inter Milan, kini salah satu raksasa Liga Spanyol Valencia akan bertanding di Indonesia pada 4 Agustus 2012 menghadapi Tim Indonesia di Gelora Bung Karno.


Hal ini ditegaskan oleh CEO My Event, Tio Nugroho dalam jumpa pers di Black Cat Cafe, Plaza Senayan, Jakarta, Kamis (19/7).


"Mereka akan datang ke indonesia dengan full team, mereka datang bertanding 4 Agustus 2012 dan melawan tim Garuda. Mereka akan datang pada 2 Agustus dan menggelar coaching clinic bersama anak-anak dari SSB ASIOP," ujarnya.


"Kami juga sudah berbicara dengan PSSI untuk para pemain tim Indonesia. Mereka akan memakai para pemain dari ISL dan IPL," lanjutnya.


Tim yang berjuluk Los Che akan datang dengan para pemain terbaiknya. Diantaranya adalah striker Roberto Soldado, gelandang Ever Banega dan Sofiane Feghouli, serta bek Adil Rami dan sang pelatih baru Mauricio Pellegrino.


Bahkan, mereka akan membawa pemain barunya yakni Andres Guardado, Jonathan Viera, Miguel Angel Moya, dan Joao Pereira.


Valencia datang ke Indonesia bukan hanya menggelar pertandingan dan coaching clinic saja, mereka juga akan menggelar gala dinner, dan buka puasa bersama yang diikuti dua pemain muslim Valencia yaitu Sofiane Feghouli dan Adil Rami.


Untuk tiket, mulai Jumat (20/7), para penonton bisa membeli tiket di Pintu 8 GOR Basket Senayan, Jakarta.


MyEvent selaku promotor kedatangan Valencia ke Indonesia menyatakan bahwa tiket VVIP menjadi kategori termahal untuk pertandingan ini dengan banderol Rp850 ribu. Adapun tiket termurah seharga Rp65 ribu untuk kategori 3.

Klub La Liga Spanyol Valencia menjadwalkan untuk melakukan tur pra musim ke Indonesia. Kedatangan "Los Ches" ini disponsori oleh MyEvent.

Valencia akan datang dengan kekuatan penuh, termasuk striker andalannya, Roberto Soldado.

Rencananya Los Ches akan datang ke Indonesia pada 2 Agustus 2012. Serangkaian kegiatan akan digelar selama klub yang dilatih oleh Mauricio Pellegrino berada di Indonesia.

Presiden Komisaris My Event, Justin mengatakan, selama di Indonesia, pemain Valencia akan melakukan meet and greet, coaching clinic bersama dengan 200 anak dari SSB Asiop, gala dinner dengan Duta Besar Spanyol dan puncaknya adalah pertandingan melawan timnas Indonesia pada 4 Agustus 2012.

"Kedatangan Valencia ke Indonesia adalah kesempatan bagi timnas untuk memberikan permainan yang terbaik. Melawan tim kelas dunia adalah pengalaman yang luar biasa untuk timnas,"katanya saat ditemui di BlackCat Arcadia Senayan, Kamis (19/7/2012).

Justin berharap, pemain Indonesia yang turun di pertandingan ini adalah pemain terbaik yang dipilih oleh pelatih Timnas Nil Maizar.

Hal senada diungkapkan oleh FIFA Match Agen Klub Valencia Mark Gibben. Saat dihubungi Via Skype, dia menjelaskan bagi Valencia pasar Indonesia sangat penting, karena Indonesia memiliki jumlah pecinta sepakbola yang sangat besar.

"Pemain Valencia sangat bersemangat untuk bisa melakukan kunjungan pertama kali ke Indonesia,"kata Mark Gibben.

Tim nasional Indonesia menjadwalkan bertanding melawan Valencia dalam laga persahabatan yang dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (4/8/2012).

Bagi pecinta sepakbola yang ingin menonton pertandingan ini secara langsung dapat memesan tiket pertandingan di My Event ataupun Black Box.

"Tiket dijual di dua tempat, yaitu Black Box dan My Event. Kami tidak menjual tiket di tempat lain. Hal ini dilakukan supaya lebih terkoordinasi,"ujar Direktur Utama Black Box, Ican Saragih, saat ditemui di BlackCat Arcadia Senayan, Kamis (19/7/2012).

Ada enam kategori tiket yang dijual oleh panitia yaitu, kategori VVIP 850 ribu, VIP Barat 650 ribu, VIP Timur 500 ribu, Kategori 1 200 ribu, Kategori 2 175 ribu, dan Kategori 3 65 ribu.

"Harga tiket ini di bawah satu juta rupiah, ini kami sesuaikan supaya dapat dijangkau oleh masyarakat. Panitia mentargetkan 40.000 tiket pertandingan akan terjual,"katanya.

Ican Saragih mengatakan, untuk tiket yang dijual di My Event telah dibuka mulai hari ini, sementara di Black Box baru dibuka besok.

"Sampai saat ini sudah ada ratusan tiket yang terjual. Dari luar negeri seperti Australia dan Vietnam sudah memesan tiket tersebut,"tuturnya.

Tiket dapat dipesan di kantor My Event
Hall basket senayan, komplek SUGBK Jl pintu 8 senayan dan di Black Box Jl. Tirtayasa 9 no. 12 Kebayoran Baru.

www.tersedunia.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.