Selasa, 29 Mei 2012

Beranda » Fakta menarik tentang keringat

Fakta menarik tentang keringat

1)Keringat itu sebenarnya juga ialah urine, bedanya yang ini keluar dari bagian mana saja di kulit kita. Sama seperti urine, keringat mengandung air, garam,dan urea.

2)Menurut Nature Genetics, beberapa orang punya kekurangan enzim yang menyerap protein bau yang dibuat oleh bacteria di dalam lambung dan usus. Kekurangan enzim ini menyebabkan bau bagai ikan busuk yang keluar bersama keringat mereka.

3)Tom Cruise mengakui bahwa ketika shooting untuk The Outsiders pada tahun 1980, dia tidak mandi selama seminggu hanya supaya benar-benar menyerupai karakter yang diperankannya.

4)Raja Louis XII dari Perancis hanya mandi dua kali dalam hidupnya (di masa dewasa). Bau badan? Pasti, tapi kan ada parfum, apa susahnya.

5)Survey yang dilaporkan oleh Le Figaro menyatakan bahwa orang Perancis adalah yang paling jarang mandi. Bahkan mereka mandi lebih jarang ketimbang yang mereka klaim.

6)Raja Perancis, Henri IV digambarkan sebagai "smelling like carrion." Ketika tunangannya, Marie de Medicis bertemu dengan dia, si Marie sampai jatuh pingsan, bukan karena muka buruk atau perilaku kejam tetapi karena mencium bau badan si raja.source : kisah-fakta.blogspot.com
repost by : tersedunia.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.