Selasa, 27 Maret 2012

Beranda » Persib berhasil menahan seri Persija

Persib berhasil menahan seri Persija

Ditahan Seri Persib, Peluang Persija Jadi Juara Berat

Persib  berhasil menahan seri Persija


Persib Bandung berhasil menahan seri Persija Jakarta, 2-2, dalam laga Liga Super Indonesia (LSI) yang dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (27/5/2012) sore.
Persib Bandung mencetak gol melalui Atep di menit ke-46 dan Maman Abdurahman di menit ke-89 sementara Persija Jakarta mencetak gol melalui Ramdhani Lestaluhu di menit ke-64 dan Precious menit ke-71.
Menurut Pelatih Persija Jakarta, Iwan Setiawan, melihat hasil imbang melawan Persib Bandung, peluang Persija Jakarta untuk menjadi juara di LSI musim 2012-2012 sangat berat.
"Seharusnya di laga kandang, kami dapat mencuri poin penuh. Hal ini dikarenakan dalam satu musim yang panjang, kemenangan di kandang menjadi sangat berarti,"ujarnya saat ditemui usai pertandingan Persija Jakarta melawan Persib Bandung di Stadion Utama Gelora Bung Karno,Minggu, (27/5/2012).
Dengan hasil imbang melawan Persib Bandung, posisi Persija Jakarta masih berada di peringkat ke empat kelasemen. Macan Kemayoran mengumpulkan 45 poin, hasil dari 27 kali bertanding. Posisi Persija Jakarta terpaut satu poin dari peringkat ketiga kelasemen LSI Persiwa yang telah mengumpulkan 46 poin hasil dari 26 kali bertanding.
Iwan Setiawan mengatakan, saat ini Persija Jakarta hanya mengincar posisi ketiga kelasemen. Mengincar posisi ketiga pun, juga harus bersaing dengan dua tim lainnya yaitu Persiwa Wamena dan Persela Lamongan.
Walaupun begitu Iwan Setiawan mengatakan, akan bekerja keras untuk  pertandingan ke depan.
"Di sisa pertandingan Persija, saya sebagai pelatih akan memaksimalkan pertandingan untuk mencuri poin penuh di laga kandang dan berusaha untuk mencuri poin di laga tandang,"tambahnya.

Gagal memanfaatkan faktor sebagai tuan rumah, Persija Jakarta hanya mampu bermain imbang 2-2 melawan tamunya Persib Bandung.
Hasil imbang tersebut membuat pelatih Persija Jakarta, Iwan Setiawan sangat kecewa. Selain gagal membalas kekalahan dari tim yang sama pada putaran pertama. Hasil tersebut juga gagal membawa Persija menggeser Persiwa Wamena dari peringkat ketiga.
"Hasil ini kurang baik. Kami sangat kecewa. Kalau melihat jalannya pertandingan, kami seharusnya bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dari hasil seri," kata Iwan Setiawan setelah pertandingan usai.
"Saya selalu bilang bahwa 15 menit di awal dan 15 menit di akhir pertandingan itu waktu yang rawan," kata Iwan menyikapi dua gol Persib yang terjadi pada rentang waktu tersebut.
Sementara itu, pelatih Persib Robby Darwis mengaku cukup puas dengan hasil pertandingan kali ini walaupun minus dukungan dari bobotoh, yang dilarang oleh Polda Metro Jaya untuk menyaksikan pertandingan di Stadion Utama GBK karena alasan keamanan.
"Terima kasih kepada para pemain. Apapun hasil akhirnya akan sangat menentukan," kata Robby Darwis yang menjadi pelatih menggantikan Drago Mamic tersebut

www.tersedunia.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.