Sabtu, 31 Maret 2012

Beranda » Balotelli Dicemooh Citizens

Balotelli Dicemooh Citizens


Mario Balotelli dicemooh oleh pendukung Manchester City setelah terlibat perseteruan dengan rekan satu timnya, Aleksandar Kolarov ketika bertanding melawan Sunderland pada lanjutan Liga Primer Inggris, Sabtu (31/3/2012) di Etihad Stadium.
Penyerang berusia 21 tahun tersebut berseteru dengan Kolarov karena berebut untuk menjadi eksekutor tendangan bebas di babak dua ketika City tengah tertinggal 3-1 dari Sunderland. Perseteruan diawali ketika Manchester City mendapatkan hadiah tendangan bebas. Aleksandar Kolarov yang berencana mengambil tendangan bebas tersebut tengah memegang bola. Balotelli kemudian sedikit mendorong Kolarov sambil berusaha merebut bola dari tangan Kolarov.
Sempat terjadi perdebatan di antara kedua pemain tersebut sebelum akhirnya dipisahkan oleh kapten Vincent Kompany dan Nigel de Jong. Setelah pertandingan berakhir pun, Balotelli kembali berulah dengan tidak memberikan jabatan tangan dan tidak melihat kepada seorang pun.

Menanggapi perseteruan yang terjadi di antara kedua pemainnya tersebut, Mancini mengatakan bahwa dirinya membiarkan Balotelli dan Kolarov memutuskan yang akan mengeksekusi tendangan bebas tersebut. Mancini pun mengutarakan kekecewaannya terhadap perseteruan tersebut. Saya tidak ingin melihat kejadian serupa terulang lagi.,” ujar pria asal Italia tersebut.

“Saya membiarkan Mario dan Ale (Kolarov) memutuskan siapa yang mengambil tendangan bebas tersebut. Hal-hal seperti ini bisa terjadi namun itu adalah yang terakhir kalinya," ujar Mancini seperti dilansir dari Daily Mail. 

Mancini pun secara khusus juga mengungkapkan kekecewaannya terhadap performa Balotelli meskipun penyerang Italia keturunan Ghana tersebut mencetak 2 gol dalam pertandingan yang berakhir imbang 3-3 itu. Mancini juga mengungkapkan kekecewaannya terhadap tandem Balotelli, Edin Dzeko.

“Mario tidak bermain dengan baik. Kami membutuhkan dua striker seperti dia dan (Edin) Dzeko untuk membuat perbedaan, tidak harus menunggu hingga menit-menit akhir,” ujar mantan pelatih Inter Milan tersebut.



www.tersedunia.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.