Selasa, 27 Maret 2012

Beranda » Perancis vs Islandia 3-2

Perancis vs Islandia 3-2

Perancis vs Islandia

Tim nasional Perancis hampir saja menanggung malu di depan para penontonnya. Betapa tidak, tim Ayam Jantan sempat tertinggal dua gol dalam laga ujicoba kontra Islandia, Senin (28/5/2012)
Perancis sebenarnya memulai laga dengan cukup baik. Sebuah penetrasi Karim Benzema berhasil menggetarkan penjaga gawang Islandia. Sayang, hakim garis membentangkan bendera pertanda offside.
Islandia justru mengejutkan publik tuan rumah lesat sebuah gol indah dari Birkir Bjarnason. Bola pantulan dari kepala Sigthórsson disambut dengan tendangan first time oleh Bjarnason.
Pada menit ke-32, Sigthorson gantian membuat Publik tuan rumah hening. Ia berhasil memanfaatkan umpan silang dari Gislason. Tuan rumah pun tertinggal dua gol.
Pada babak kedua, Mathieu Debuchy membangkitkan asa tuan rumah. Tendangan keras Benzema sempat di blok penjaga gawang Islandia. Namun, Debuchy dengan cekatan memanfaatkan bola liar tersebut. Kedudukan berubah 1-2.
Laurent Blanc pun langsung memasukkan beberapa pemain andalan pada pertengahan babak kedua. Florent Malouda, dan Frank Ribery masuk guna menambah daya gedor.
Hasilnya cukup positif. Dalam kurun waktu tiga menit, Perancis berhasil mencetak dua gol yang membalikkan keadaan. Setelah kerja sama satu dua dengan Giroud, Ribery berhasil menceploskan bola ke gawang Halldorsson.
Giroud kembali berkontribusi untuk gol ketiga. Sundulannya mengarah kepada Adil Ramli. Ramli pun dengan tenang menceploskan bola ke gawang Mathieu Halldorsson.
Perancis masih akan menjalani dua laga uji coba lagi sebelum putaran final Euro 2012. Mereka akan menghadapi Serbia (1/6/2012) dan Estonia (5/6/2012).

www.tersedunia.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.