Jumat, 27 Januari 2012

Beranda » Memperindah Desktop Windows 7 dengan Rocketdock

Memperindah Desktop Windows 7 dengan Rocketdock

Tersedunia | Memperindah Desktop Windows 7 dengan Rocketdock, Kemarin Tersedunia menemukan Laptop salah satu sobat yang tampilan Windows 7 (Seven) nya amat mantap. Saya berusaha bertaya-tanya bagaimana Memperindah Desktop Windows 7 nya sehinggan tampilannya lebih bagus. Namun dia hanya menyuruh saya menggunakan sebuah Aplikasi yaitu Rocketdock, maka nya kali ini saya akan share sedikit Tips Komputer buat sobat.

Untuk cara penggunaannya dan sumber Software ini saya berusaha mencari sendiri di Internet. Yahh, walau dia hanya membantu setengah-tengah, tapi Tersedunia sendiri mengucapkan banyak terimakasih. Maka dari situ Tersedunia membagikan artikel tentang cara Memperindah desktop Windows 7 dengan Rocketdock dan mudah-mudahan ini bermanfaat untuk sobat-sobat sekalian.

Memperindah Desktop Windows 7 dengan Rocketdock

Rocketdock adalah salah satu aplikasi yang dapat mengelompokkan Shortcut-shortcut yang ada di Desktop berada di Halaman yang tersusun dengan Rapi dan Lebih indah. Dan ternyata dalam penggunaan Rocketdock ini sangatlah mudah, Sobat dapat mengaturnya sesuai keinginan sendiri dan Pengelompokan Shortcut-shortcutnya pada halaman yang sobat mau.

Untuk memperlancar Proses pengerjaannya, Sobat Download terlebih dahulu Aplikasi Rocketdock nya dengan cara Klik link Download di Bawah ini. Lihat juga Cara Download Software dengan Cepat.

Size  : 6.313 Kb
Info  : http://tersedunia.blogspot.com/

Jika pada saat Proses Downloadnya terjadi error, klik saja "Ignore". Setelah Proses Download selesai, Ikuti langkah-langkah di bawah ini cara Memperindah Desktop Windows 7 dengan Rocketdock.

  • Instal Softwarenya seperti Biasa.
  • Setelah penginstalan pada Pc selesai, buka aplikasinya.
  • Jika Berhasil, Secara Default Rocketdock akan muncul di atas Halaman pada PC sobat, lebih detailnya lihat Screenshot diatas.
  • Atur Rocketdock nya sesuai dengan keinginan Sobat sendiri.
Software ini berjalan pada System Operasi (XP, Vista, 7) yang sudah saya coba. Oke sob, sekian dulu sedikit Tips Komputer yang telah saya share, semoga artikel Memperindah Desktop Windows 7 dengan Rocketdock dapat bermanfaat buat kita semua. Baca juga artikel saya tentang [ Tips Cara Mempercepat Kinerja Windows 7 ], Thanks!


www.tersedunia.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.