Minggu, 29 Januari 2012

Beranda » Apa Antivirus Gratis yang Terbaik untuk Komputer?

Apa Antivirus Gratis yang Terbaik untuk Komputer?

Apa Antivirus Gratis yang Terbaik untuk Komputer? - Berbicara tentang Virus dan Antivirus memang tidak ada habis nya. Perkembangan Virus selelu pesat dan begitu juga dengan Antivirus yang ditugaskan untuk memberantas Virus tersebut. Tapi satu hal yang kita pertanyakan, apakah memang benar-benar ampuh untuk membasmi Virus!

Antivirus AVIRA, AVG, AVAST yang Terbaik

Menurut pengalaman saya sendiri setelah hampir 3 Tahun lebih memegang Komputer, setidaknya saya sudah mengetahui apa Antivirus yang Gratis yang paling baik untuk melindungi Komputer. Lihat di bawah ini 3 Antivirus Gratis yang terbaik untuk Pc kamu.

1. Avira AntiVir Personal 9.0 ( Download Now ) - Avira sangat sempurna dalam tingkat deteksi dan juga berada di urutan kedua dalam hal kecepatan scanning. Interface software nya memang kurang ramah. Anda akan disuguhkan dengan bombardir Iklan Online untuk Avira Premium setiap saat anda update databasenya. Belum lagi kecepatan Server Update yang leletnya minta ampun. Kamu bisa Search di Google Versi terbarunya!

2. Avast 4.8 ( Download Now ) - Avast Bisa menjadi favorit kamu, ukuran download yang relatif kecil hanya 37 MB, Server Update yang kencang serta sangat ampuh untuk Virus-virus lokal yang nakal. Menurut situsnya Avast yang sudah didownload lebih dari 90 juta kali ini menduduki Rangking Pertama dalam kombinasi Tingkat Deteksi, Kecepatan dan False Alarm yang paling rendah. Satu hal penting yang paling saya sukai dari Avast (dan hanya dijumpai pada versi Premium Avira dan tidak ada pada AVG) yaitu fasilitas Password Protected yang melindungi Avast dari orang jahil yang ingin menonaktifkan Avast. Kamu bisa Search di Google Versi terbarunya!

3. AVG 9.0 ( Download Now ) - Antivirus yang Gemuk (Bloatware) dengan ukuran download mencapai 78 MB. AVG juga memiliki tingkat deteksi paling rendah dibandingkan dengan Avira dan Avast. Interfacenya memang cantik, namun bagi anda yang awam mungkin kesulitan menemukan fungsi-fungsi sederhana, karena banyaknya icon yang aktif. AVG juga sepertinya sangat lambat merespond kehadiran virus-virus buatan lokal. Satu lagi kelemahan AVG yaitu sangat membingungkan untuk Update secara Offline, karena file databasenya terpisah-pisah. Kamu bisa Search di Google Versi terbarunya!

Demikian informasi yang bisa tersedunia bagikan kepada sahabat pembaca sekalian. Perlu kamu ketahui bahwa semua Antivirus Gratis di atas dapat diinstall pada Windows XP, Vista, dan Windows 7. Sekian dulu artikel Apa Antivirus Gratis yang Terbaik untuk Komputer, Tersedunia Mania !

www.tersedunia.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.