Senin, 30 Januari 2012

Beranda » Fenomena Hujan Bintang 1 Oktober 2012 di Indonesia

Fenomena Hujan Bintang 1 Oktober 2012 di Indonesia

Fenomena Hujan Bintang 1 Oktober 2012 di Indonesia, Akan terjadi Hujan Bintang atau Meteor 1 Oktober 2012 di Indonesia - Hujan Bintang atau yang lebih dikenal dengan istilah Hujan Meteor telah dikabarkan akan terjadi di Indonesia pada 1 Oktober 2012 mendatang ini. Menurut informasi yang mengemuka bahwa fenomena Hujan Bintang yang akan terjadi pada 1 Oktober 2012 tersebut akan terlihat dari seluruh bagian wilayah Indonesia.

Fenomena Hujan Bintang 1 Oktober 2012 di Indonesia

Mengemukanya informasi terkait akan terjadinya Hujan Bintang di Indonesia pada 1 Oktober 2012 berasal dari pengamatan Science Camp, yaitu Sekelompok Mahasiswa/I pengamat Astronomi di Indonesia yang telah melakukan pengamatan pada, Sabtu (29/09/2012) pukul, 02.35 dini hari di daerah Ciawi Bogor. Dari pengamatan tersebut dipastikan bahwa Hujan Bintang dipastikan akan datang pada 1 Oktober 2012 dengan jumlah meteor yang akan terlihat sangat banyak.

Fenomena Hujan Bintang yang segera akan terjadi disebutkan tidak berbahaya untuk manusia. Isu lainnya terkait fenomena Hujan Bintang juga banyak ditunggu-tunggu oleh sebahagian orang karena dipercaya dapat membawa kemakmuran bagi kehidupan Manusia, khususnya bagi mereka yang melihat fenomena terjadinya Hujan Meteor atau Hujan Bintang itu.

Seperti diketahui bahwa dari Wikipedia disebutkan bahwa Hujan Bintang atau Hujan Meteor merupakan fenomena astronomi yang terjadi ketika sejumlah meteor terlihat bersinar pada langit malam. Meteor ini terjadi karena adanya serpihan benda luar angkasa yang dinamakan meteoroid, yang memasuki atmosfer Bumi dengan kecepatan tinggi. Ukuran meteor umumnya hanya sebesar sebutir pasir, dan hampir semuanya hancur sebelum mencapai permukaan Bumi.

Bagi teman-teman yang tidak ingin ketinggalan dengan Fenomena paling Unik di dunia ini maka persiapkan diri anda dan persiapkan juga tempat atau lokasi yang baik yang tidak terhalang oleh Pepohonan dan Gedung-gedung yang tinggi supaya nanti lebih enak untuk melihatnya karena Fenomena ini akan terjadi di Seluruh Indonesia. Baik sekian dulu Info terbaru dari saya tentang Fenomena Hujan Bintang 1 Oktober 2012 di Indonesia, Thanks!

www.tersedunia.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.